Ads Top

Obat Untuk Menyembuhkan Gerd Dengan Tanaman Tradisional

Obat Untuk Menyembuhkan Gerd Dengan Tanaman Tradisional- Assalamualaikum Salam Sehat untuk kita semua, semoga kita selalu diberikan kesehatan dalam menjalani hidup ini. salam sehat juga dari kami Zahra Herbal pusat herbal terpercaya dan berkualitas di Kota Tasikmalaya Jawa Barat Indonesia.


Tentunya kami akan memberikan beberapa masalah kesehatan beserta solusinya, pada kali ini kita akan membahas tentangn penyakit Gerd, penyakit yang banyak diderita di negara kita ini memang perlu penanganan serius, terlebih lagi bila penyakit ini sudah menjangkit buah hati kita atau orang kesayangan anda.

Penyakit Gerd Adalah ?

Gerd merupakan singkatan dari Gastroesophageal reflux disease merupakan penyakit saluran pencernaan yang bersifat kronis. GERD terjadi ketika asam lambung atau terkadang isi lambung naik kembali ke esofagus (refluks) sehingga seseorang akan mengalami mual bahkan muntah. Akibat naiknya asam lambung maka akan mengiritasi dan membakar esofagus atau kerongkongan sehingga menimbulkan rasa panas pada dada (heartburn) sampai bagian dalam leher bahkan tenggorokan.

Gejala GERD

Lebih lengkap berikut gejala-gejala GERD yang perlu Anda ketahui:

§  Rasa terbakar di dada (heartburn), kadang-kadang menyebar sampai ke tenggorokan, bersama dengan rasa asam di mulut 

§  Nyeri dada Kesulitan menelan (disfagia)

§   Batuk kering Suara serak dan/atau sakit tenggorokan Terasa tak nyaman / ada benjolan di tenggorokan Regurgitasi (mual-muntah) makanan atau cairan asam lambung (acid reflux)

Penyebab Penyakit Gerd

Perbatasan antara esofagus dan lambung terdapat sphincter, yakni otot melingkar yang dapat mengencang (menutup) dan mengendur (membuka). Ketika kita menelan makanan otot sphincter itu akan melonggar sehingga makanan dan cairan mengalir menuju lambung dan seketika setelahnya akan kembali menutup. Namun, jika katup ini melemah atau mengendur abnormal, maka asam lambung maupun isi lambung akan bisa mengalir kembali ke esofagus (refluks), dan timbullah rasa mulas dan mual. Jika asam lambung terus-terusan refluks, maka akan mengiritasi lapisan esofagus, membuatnya menjadi meradang (esofagitis). Seiring waktu, peradangan dapat merusak lapisan esofagus, menyebabkan komplikasi seperti pendarahan, penyempitan esofagus atau Barrett’s esophagus (kondisi prakanker).

Faktor-faktor risiko atau kondisi yang bisa menjadi penyebab GERD adalah:

§  Obesitas atau kegemukan
§  Hernia hiatus
§  Pengosongan lambung yang tertunda kehamilan
§  Merokok
§  Mulut kering
§  Asma
§  Diabetes melitus
§  Gangguan jaringan ikat, seperti skleroderma.

Gaya Hidup

Selain mengkonsumsi Obat GERD diperlukan juga pengubahan gaya hidup untuk mengurangi penyakit GERD, antara lain: 

§  Berat Badan Ideal. Usahkan berat badan pada taraf ideal, karena obesitas atau kegemukan akan memperburuk penyakit GERD. Hal ini karena lemak pada perut akan menambah tekanan pada lambung. 

§  Hindari Pakaian ketat. Pakaian yang ketak disekitar perut atau pinggang berpotensi menekan lambung sehingga dapat memperburuk gejala GERD. 

§  Hindari makanan dan minuman Pemicu. Setiap orang memiliki pemicu GERD tertentu. Pemicu yang paling sering yaitu lemak atau makanan yang digoreng, saus tomat, alkohol, cokelat, mint, bawang putih, bawang merah, dan kafein (kopi) yang dapat membuat gejala penyakit GERD menjadi lebih buruk. 

§  Makan Porsi Kecil. Hindari makan dalam jumlah yang berlebihan atau sekaligus banyak. 

§  Jangan Berbaring Setelah Makan. Tunggu setidaknya 3 jam setelah makan sebelum berbaring atau tidur. 

§  Jangan merokok. Merokok dapat mengurangi kemampuan sphincter esofagus bagian bawah untuk berfungsi dengan baik.

Tanaman Tradisional Yang Dapat Mengobati Gerd

Banyak tanaman di alam yang mempunyai khasiat untuk menyembuhkan penyakit, termasuk penyakit GERD. Ada beberapa jenis tanaman yang yang berkhasiat untuk penyakit GERD seperti :

1.Lidah Buaya ( Aloe Vera )

Lidah buaya (Aloe vera) adalah sejenis tumbuhan yang sudah dikenal sejak ribuan tahun silam dan digunakan sebagai obat. Tumbuhan ini dapat ditemukan dengan mudah di kawasan kering di Afrika. Sepuluh tahun terakhir telah membawa kita lebih dari seratus studi manusia klinis menggunakan Aloe vera dari peneliti universitas dari seluruh dunia. Aloenin dan Magnesiun laktat dalam daun lidah buaya yang diidentifikasikan dapat menghambat sekresi asam lambung penyakit GERD ).

Caranya: Gel segar dari sekitar 1 lembar daun lidah buaya, diminum untuk sekali minum. Dalam sehari perlu meminumnya sebanyak 2 kali. Untuk memperbaiki rasa gel bisa diberi madu secukupnya. Ibu hamil sebaiknya tidak mengkonsumsi ramuan ini.

2. Kunyit ( Curcuma Domestica )

Kunyit adalah rempah rempah yang berasal dari tanaman kunyit. Kunyit umumnya digunakan dalam makanan asia, dan dapat juga dijadikan untuk Obat Penyakit GERD. Kunyit digunakan untuk arthritis, sakik maag, nyeri sendi, nyeri perut, penyakit Crohn dan kolitis ulserativa , operasi bypass, perdarahan, diare , gas usus, perut kembung, kehilangan nafsu makan, sakit kuning , masalah hati, Helicobacter pylori (H. pylori) infeksi, radang perut, iritasi usus sindrom (IBS), kandung empedu gangguan, kolesterol tinggi , kondisi kulit yang disebut lichen planus , kulit inflamasi dari radiasi pengobatan, dan kelelahan. Uji klinis yang dilakukan pada november 2014 telah mengkomfirmasi kemanjuran dari kunyit dalam penyakit lambung dan infeksi lambung.

3. Kacang Hijau ( Vigna Radiata )

Kacang hijau – jenis kecil, legum hijau di keluarga tanaman yang sama seperti kacang polong dan lentil – merupakan sumber protein yang tinggi, serat, antioksidan dan fitonutrien. bukti klinis terus menunjukkan bahwa makanan yang berasal dari tumbuhan memiliki berbagai manfaat kesehatan potensial, termasuk menurunkan peradangan. Para ahli kesehatan merekomendasikan bahwa makanan nabati membuat sebagian besar diet setiap orang, dan banyak organisasi kesehatan di seluruh dunia telah merekomendasikan peningkatan asupan makanan yang berasal dari tumbuhan untuk meningkatkan status kesehatan dan mencegah penyakit kronis. Di antara sumber nabati protein dan nutrisi, kacang hijau adalah salah satu makanan mengumpulkan perhatian yang besar.

4. Kencur ( Kaempferia Galanga )

Di sebagian besar negara asia tenggara kencur di gunakan untuk meracik jamu yang berguna untuk mengatasi rematik, radang selaput lendir hidung bronkial, bau mulut, dan bisul rejan pilek pada anak-anak, infeksi tenggorokan, untuk mengontrol inkontinensia, demam dan dispepsia. Akar Tanaman kencur telah digunakan di Eropa sebagai rempah-rempah selama lebih dari seribu tahun, setelah mungkin telah diperkenalkan oleh dokter Arab atau Yunani, tetapi sekarang sebagian besar keluar dari penggunaan kecuali di Rusia dan India. Kencur telah digunakan sebagai rasa dalam masakan asli dan bahan-bahan dalam banyak obat-obatan tradisional untuk mengobati berbagai penyakit, seperti gangguan lambung, penyakit GERD dan penyakit kulit.

5. Temulawak ( Curcuma xanthorrhiza )

Temulawak (Curcuma xanthorrhiza) adalah tanaman obat diklasifikasikan sebagai keluarga jahe. Tanaman ini berasal dari Indonesia, khususnya Pulau Jawa, kemudian menyebar ke beberapa tempat di wilayah biogeografi, Malaysia. Saat ini, sebagian besar budidaya temu lawak berada di Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Filipina. Selain di Asia Tenggara, tempat ini dapat ditemukan juga di Cina, Indocina, Barbados, India, Jepang, Korea, Amerika Serikat dan beberapa negara di Eropa. Dalam bahasa Jawa tanaman ini disebut temulawak, Sunda disebut koneng gede dan Madura disebut temu labak. Penelitian telah menunjukkan bahwa ekstrak temulawak memiliki potensi yang baik untuk menyembuhkan penyakit hati. ekstrak temulawak juga terbukti baik untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah dan hati.

Ada banyak berbagai pengobatan yang dapat dilakukan untuk mengbati penyakit ini, mulai dari mengkonsumsi obat antibiotik, obat herbal, bahkan obat untuk menyembuhkan gerd dengan tanaman tradisional memang semua nya tidaklah salah, namun perlu di ingat bahwa obat-obatan antibiotik biasanya mempunyai efek samping yang dapat membahayakan bila di konsumsi tidak dengan aturan. Oleh karena itu, sekarang mesyrakat lebih pintar memilih obat karena mereka sadar bahwa efek samping malah mengakibatkan keparahan dalam penyakit nya. Adapun obat yang sekarang dicari untuk mengobati gerd adalah obat herbal Gastric Health.

GASTRIC HEALTH merupakan obat herbal alami yang diformulsikan khusus untuk masalah pencernaan, seperti lambung, maag, usus yang berkaitan dengan pencernaan. Gastric healath aman dikonsumsi oleh penderita maag kronis atau maag ringan, asam lambung tinggi atau asam lambung diatas normal. Gastric health aman karena 100% terbuat dari bahan herbal alami yaitu Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine.
Gastric Healthsangat membantu menetralkan asam lambung, memperbaiki kinerja usus, menyembuhkan penyakit maag secara tuntas. Cara kerja gastric health secara maksimal bisa menyembuhakn berbagai maslah pencernaan diantaranya sangat efektif dalam meningkatkan sekresi enzyme lambung, sangat efektif meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, meningkatkan fungsi enzyme lambung, meningkatkan kinerja lambung dan pencernaan.
Diantara 5 Khasiat Utama Gastric Health Untuk Kesehatan:
  1. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  2. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  3. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  4. Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  5. Memperkuat fungsi limpa dan lambung
Gastric health yang terbuat dari bahan herbal alami ini sangat aman dikonsumsi semua kalangan, karena tidak menibulkan efek samping apapun pada pasien normal atau pun yang memiliki keluhan lain.
Gastric Health ini diperuntukan bagi siapa saja, diantaranya :
  1. Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  2. Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk.
  3. Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama.
  4. Penderita penyakit perut kronis.
Inilah Testimoni Yang Membuktikan Bahwa Gastric Health Dapat Menyembuhkan Berbagai Penyakit Lambung
Cara Tradisional Mengobati Maag Akut
Tunggu apalagi bagi anda penderita penyakit seperti ini, segeralah lakukan format pemesanan, jangan biarkan penyakit semacam ini menggerogoti tubuh kalian, segera obati agar anda dapat beraktivitas seperti biasa lagi, insyaaloh dengan ikhtiar alloh memberikan jalan untuk sehat. aminn..

Untuk cara pemesanan Gastric Health sangat mudah, silahkan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :
 
Ketik : GSAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

  Kirimnya ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B  

Contoh : GSAM : 6 botol : Marzuki Ali : Kp. Leuwigenta 3 RT01/RW05 Kel.Setianegara Kec.Cibereum Kota Tasikamalaya – Jawa Barat : 085 223 855 xxx

 kirim ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B
Catatan untuk Cara Pemesanan GASTRIC HEALTH Di Tempat Kami:
  • Jangan lupa cantumkan kode GSAM. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode GSAM barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
Daftar Harga Obat Herbal GASTRIC HEALTH

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Gastric Rp.161.000 - Rp.161.000 ( Untuk 7 Hari Pemakaian )
2 btl Gastric Rp.322.000 - Rp.322.000 ( Untuk 15 hari pemakaian )
3 btl Gastric Rp.483.000 Rp.10.000 Rp.473.000 ( Untuk 30 hari pemakaian )
 
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami, Semoga Penyakit Yang Sedang Anda Derita Sekarang Ini Cepat Sembuh
Obat Untuk Menyembuhkan Gerd Dengan Tanaman Tradisional 


Baca Juga Artikel Menarik Lainya :

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.