Ads Top

Obat Herbal Gerd Untuk Anak Paling Laris

Obat Herbgal Gerd Untuk Anak Paling Laris-Tentunya para orang tua tidak mengingin buah hati nya menderita penyakit seperti ini, karena akan sangat khawatir bila buah hati yang kita sayangi hanya biasa terbaring di tempat tidaur,nyang seharusnya anak seumuran begitu bisa bermain dan sekolah seperti biasanya. Oleh karena itu orang tua harus mengetahui berbagai obat untuk mengobatai sang buah hati dari penyakit tersebut.



Sebelum lebih jauh membahas tentang obat, alangkah b aiknya kita ketahui terlebih dahulu apa itu penyakit gerd.

Gerd Adalah ?

Penyakit asam lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) adalah masalah yang cukup umum terjadi di masyarakat. Kondisi ini disebabkan oleh naiknya asam lambung menuju esofagus dan menimbulkan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada.

Penyebab naiknya asam lambung disebabkan karena tidak berfungsinya lower esophageal sphincter (LES). LES adalah lingkaran otot pada bagian bawah dari esofagus. LES berfungsi sebagai pintu otomatis yang akan terbuka ketika makanan atau minuman turun ke perut.

Gejala Nya Adalah ?

Ketika asam lambung naik, jaringan dinding kerongkongan dan mulut akan teriritasi oleh asam lambung. Berikut ini adalah gejala-gejala yang paling umum dialami oleh penderita penyakit asam lambung:

§  Refluks asam lambung atau regurgitasi. Asam di dalam perut akan kembali ke kerongkongan dan juga mulut sehingga muncul rasa asam dan pahit.
§  Sensasi terbakar di dada atau nyeri ulu hati. Kondisi ini dirasakan pada tulang dada. Rasa nyeri akan terasa lebih kuat setelah makan dan saat membungkuk.
§  Kesulitan menelan.

Selain gejala yang umum di atas, terdapat beberapa gejala lain yang mungkin dialami karena asam lambung yang naik. Gejalanya antara lain:

§  Merasa seakan-akan ada benjolan di kerongkongan saat menelan.
§  Laringitis: peradangan pada laring atau pita suara yang menyebabkan tenggorokan sakit dan suara menjadi parau.
§  Batuk kering tanpa henti, terutama di malam hari.
§  Sakit dada.
§  Gigi menjadi rusak.
§  Bau napas tidak sedap.
§  Peningkatan jumlah air liur secara tiba-tiba.

Pengobatan penyakit asam lambung atau GERD ada berbagai macam. Dimulai dari penanganan sendiri oleh penderita, penggunaan obat-obatan khusus, hingga melalui prosedur operasi sebagai langkah terakhir.

Berikut ini adalah beberapa hal yang penderita bisa lakukan untuk meredakan gejala GERD:

§  Menurunkan berat badan jika diperlukan.
§  Makan dalam porsi kecil tapi lebih sering.
§  Jangan langsung berbaring setelah makan
§  Hindari cokelat, tomat, makanan berlemak, dan pedas.
§  Hindari minum alkohol dan kopi.
§  Berhenti merokok.
§  Tidur dengan bantal yang agak tinggi untuk mencegah naiknya asam lambung ketika sedang berbaring.
§  Hindari memakai pakaian yang terlalu ketat.

Berikut Juga Bebertapa Obat-obatan Untuk Mengatasi Asam Lambung atau GERD :

Antasida

Antasida bisa dibeli di apotek secara langsung. Antasida berfungsi untuk menetralisir asam lambung. Tidak disarankan untuk dikonsumsi bersamaan dengan obat lain karena dapat berdampak pada tingkat penyerapan obat lain. Obat ini juga bisa meredakan rasa sakit akibattukak.

Alginat

Obat ini dikonsumsi tepat setelah makan. Alginat berfungsi melindungi dinding perut dan esofagus atau kerongkongan dari iritasi asam lambung yang berlebihan.Obat ini bisa dibeli langsung di apotek tanpa resep dokter.

Penghambat reseptor H2 atau H2-receptor antagonist (H2RA)

Obat ini mengurangi asam lambung dengan cara menghambat efek histamin. Histamin diperlukan tubuh untuk menghasilkan asam lambung. Contoh obat H2RA adalah ranitidin dan nizatidine. Pembelian obat ini biasanya memerlukan resep dokter.
Penghambat pompa proton atau proton-pump inhibitors (PPI)
Obat ini berfungsi untuk mengurangi produksi asam di dalam perut. Obat ini jarang memberikan efek samping yang berat. Jika pun ada, kondisinya tidak terlalu parah dan bisa berupa konstipasi, pusing, dan diare. Contoh obat PPI adalah omeprazole, lansoprazole dan esomeprazole. Obat ini biasanya membutuhkan resep dari dokter.

Prokinetik

Obat ini berfungsi mempercepat proses pengosongan perut. Ini berarti makanan dan asam lambung akan lebih cepat masuk ke dalam usus halus sehingga mengurangi kesempatan asam lambung untuk naik ke esofagus. Obat ini tidak disarankan untuk digunakan oleh orang-orang berusia di bawah 20 tahun akibat potensi efek sampingnya. Contoh obat prokinetik adalah domperidone dan bethanecol. Obat ini umumnya memerlukan resep dokter.

Namun selain obat-obat yang disebutkan di atas tadi, ada juga obat herbal gerd untuk anak paling laris dan dapat menyembuhkan sang anak dari penyakit lambung ini. seperti anda ketahui bahwa berbagai obat antibiotik biasa nya mempunyai efek samping yang tidak bagus untuk kondisi sang anak, oleh karena itu masyarakat sekarang lebih pintar memilih obat untuk di konsumsi sang anak, yakni mereka mencari atau membeli obat yang tanpa efek samping, obat tersebut adalah obat herbal GASTRIC HEALTH.


GASTRIC HEALTH merupakan obat herbal alami yang diformulsikan khusus untuk masalah pencernaan, seperti lambung, maag, usus yang berkaitan dengan pencernaan. Gastric healath aman dikonsumsi oleh penderita maag kronis atau maag ringan, asam lambung tinggi atau asam lambung diatas normal. Gastric health aman karena 100% terbuat dari bahan herbal alami yaitu Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine.
Gastric Healthsangat membantu menetralkan asam lambung, memperbaiki kinerja usus, menyembuhkan penyakit maag secara tuntas. Cara kerja gastric health secara maksimal bisa menyembuhakn berbagai maslah pencernaan diantaranya sangat efektif dalam meningkatkan sekresi enzyme lambung, sangat efektif meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, meningkatkan fungsi enzyme lambung, meningkatkan kinerja lambung dan pencernaan.
Diantara 5 Khasiat Utama Gastric Health Untuk Kesehatan:
  1. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  2. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  3. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  4. Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  5. Memperkuat fungsi limpa dan lambung
Gastric health yang terbuat dari bahan herbal alami ini sangat aman dikonsumsi semua kalangan, karena tidak menibulkan efek samping apapun pada pasien normal atau pun yang memiliki keluhan lain.
Gastric Health ini diperuntukan bagi siapa saja, diantaranya :
  1. Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  2. Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk.
  3. Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama.
  4. Penderita penyakit perut kronis.
Inilah Testimoni Yang Membuktikan Bahwa Gastric Health Dapat Menyembuhkan Berbagai Penyakit Lambung
Cara Tradisional Mengobati Maag Akut
Untuk cara pemesanan Gastric Health sangat mudah, silahkan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :
 
Ketik : GSAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
 Kirimnya ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B  

Contoh : GSAM : 6 botol : Marzuki Ali : Kp. Leuwigenta 3 RT01/RW05 Kel.Setianegara Kec.Cibereum Kota Tasikamalaya – Jawa Barat : 085 223 855 xxx  

kirim ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B
Catatan untuk Cara Pemesanan ''GASTRIC HEALTH'' Di Tempat Kami:
  • Jangan lupa cantumkan kode GSAM. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode GSAM barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Gastric Rp.161.000 - Rp.161.000 ( Untuk 7 Hari Pemakaian )
2 btl Gastric Rp.322.000 - Rp.322.000 ( Untuk 15 hari pemakaian )
3 btl Gastric Rp.483.000 Rp.10.000 Rp.473.000 ( Untuk 30 hari pemakaian )
 
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami, Semoga Penyakit Yang Sedang Anda Derita Sekarang Ini Cepat Sembuh

Obat Herbal Gerd Untuk Anak Paling Laris


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.