Ads Top

Cara Tradisional Yang Mudah Mengobati Tipes



Tentunya anda pasti menginginkan penyakit yang anda derita ingin sembuh, memang perlu usaha jangan hanya menunggu kesembuhan dari alloh, anda harus ikhtiar mencari solusi untuk dapat sembuh. Karena sehat itu mahal dibandingkan membeli obat yang harganya berjuta-juta. Percuma sekarang kaya bila anda nya saja terus-terusan sakit, kemungkihnan besar harta yang anda punya akan hilang dan habis untuk mengobati penyakit anda. Jadi alangkah baiknya anda selalu menjaga kebersihan diri atau pun lingkungan anda agar kesehatan anda selalu terjaga.

Masih banyak diluar sana yang percaya akan pengobatan-pengobatan tradisional, tetapi tidak sedikit orang juga mempercayai pengobatan-pengobatan medis. Itu hal biasa karena setiap orang memang selalu berbeda-beda. Namun kali ini kita akan membahas Cara Tradisional Yang Mudah Mengobati Tipes yang mungkin dapat bermanfaat bagi anda penderita penyakit ini.

PENYEBAB


Penyakit yang menyebar melalui virus salmonella typi ini memang sangat mengkawatirkan untuk di negara kita, tidak sedikit orang di indonesia pernah mengalamii maupun sekarang yang menderita penyakit ini, karena memanng penyakit ini begitu mudah muncul yang di akibatkan karena kurangnya kebersihan dari lingkungan maupun diri sendiri. Contoh hal-hal yang menyebabkan timbulnya penyakit ini :

a.       Mengkonsumsi air yang terkontaminasi urine dan tinja terinfeksi
b.      Mengkonsumsi sayur-sayuran yang menggunakan pupuk yang terdiri dari kotoran manusia yang terinfeksi
c.       Mengkonsumsi susu yang telah terkontaminasi
d.      Memakai toilet yang terkontaminasi bakteri. Anda akan terinfeksi jika menyentuh mulut sebelum mencuci tangan setelah buang air.
e.      Melakukan seks oral dengan pembawa bakteri Salmonella typhi.
 
GEJALA YANG SERING DIRASAKAN

§  Demam atau panas bisa berlangsung selama lebih dari 7-10 hari. Kondisi pasien disiang hari cenderung terlihat segar namun menjelang malam akan mengalamidemam tinggi.
§  Lidah penderita terlihat keruh dan kotor, bagian tengah berwarna putih dan pinggirnya merah. Biasanya anak akan merasa lidahnya pahit dan selalu ingin makan yang asam-asam atau pedas.
§  Terjadi mual bahkan bisa sampai muntah, karena bakteri Salmonella typhi berkembang biak di dalam hati dan limpa penderita, Akibatnya terjadi pembengkakan dan akhirnya menekan lambung sehingga terjadi rasa mual. Dikarenakan mual yang berlebihan, akhirnya makanan tak bisa masuk secara sempurna dan biasanya keluar lagi lewat mulut.
§  Mengalami Diare atau mencret. Sifat bakteri yang menyerang saluran cerna menyebabkan gangguan penyerapan cairan yang akhirnya terjadi diare, namun dalam beberapa kasus justru terjadi konstipasi atau sulit buang air besar (sembelit).
§  Badan terasa lemas, pusing, juga terjadi infeksi pada tenggorokan dan sakit perut. Demam yang tinggi bisa menimbulkan rasa lemas dan pusing. Sementara terjadinya pembengkakan hati dan limpa menimbulkan rasa sakit pada perut.
§  Pada kondisi yang berat penderita bertambah sakit dan kesadaran mulai menurun yang mengakibatkan pingsan. Penderita umumnya lebih merasakan nyaman dengan berbaring tanpa banyak bergerak.

PENCEGAHAN


Tentunya agar kita dapat terhidar dari penyakit tipes, kita perlu memperhatikan dan melakukan langkah-langkah beriktu ini.
Langkah-langkah pencegahan tifus :

1.                  Mencuci tangan sebelum dan sesudah mengolah makanan dan minuman, serta setelah buang air.
2.                  Jika harus membeli minuman, sebaiknya minum air dalam kemasan.
3.                  Minimalisasi konsumsi makanan yang dijual di pinggir jalan karena mudah terpapar bakteri.
4.                  Hindari es batu dalam minuman Anda. Juga sebaiknya hindari membeli dan mengonsumsi es krim yang dijual di pinggir jalan.
5.                  Hindari konsumsi buah dan sayuran mentah, kecuali Anda mengupas atau mencucinya sendiri dengan air bersih.
6.                  Batasi konsumsi makanan boga bahari (seafood), terutama yang belum dimasak.
7.                  Sebaiknya gunakan air matang untuk menggosok gigi atau berkumur.
8.                  Bersihkan toilet, gagang pintu, telepon, serta keran air di rumah Anda secara teratur.
9.                  Hindari bertukar barang pribadi seperti handuk, sprei, dan alat mandi. Cuci benda-benda tersebut secara berkala dalam air hangat.
10.              Hindari konsumsi susu yang tidak terpasteurisasi.
Bila anak anda ataupun anak anda mengalami hal seperti itu, segerlah anda antisipasi dengan berbangai cara, karena bila dibiarkan penyakit tipes akan semakin berkembang dan semakin parah bahkan dapat menyebabkan kematian.

Cara Tradisional Yang Mudah Mengobati Tipes sekarang adalah dengan cara mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G obat herblal yang terpercaya dan terjamin kualitasnya, obat yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit kronis lainnya. Untuk lebih jelasnya mari kita bahas di bawah ini :


Apa itu Jelly Gamat Gold G? 

 


Jelly Gamat Gold G adalah minuman kesehatan premium yang dapat menstabilkan tubuh anda yang rusak, dan obat herbal unggulan kami yang sudah terbukti selain dapat mengobati tipes, Jelly Gamat Gold G juga dapat mengobati penyakit kronis lainnya yaitu asam urat, rematik, jantung, stroke, penyakit kulit, dan masih banyak lagi.

Bahan Utama Jelly Gamat Gold G ?

Obat Tradisional Tipes Paling Ampuh 

Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami dan tanpa bahan kimia berbahaya, bahan utama dari Jelly Gamat Gold G adalah extraks teripang atau gamat, Tripang merupakan hewan laut yang memiliki kandungan lendir di dalam tubuhnya yang beraroma tidak sedap. Meskipun demikian, tripang memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Anda tidak perlu khawatir dengan baunya yang tidak sedap karena teknologi modern telah mampu menghilangkan aroma tidak sedap dan telah mampu memurnikan air tripang emas (Gamat Gold) yang dihasilkan. orang luar menyebutnya sebagai sea cucumber atau timun laut.

  • Gamat yang di gunakan untuk membuat Jelly Gamat Gold G adalah spesis gamat Echinodea, yaitu gamat mas yang paling lengkap kandunganya, dan juga gamat yang di gunakan oleh kaisar cina sebagai pengobatan.
  • Gamat atau teripang ini sudah digunakan oleh nenek moyang kita sebagai pengobatan berbagai macam penyakit, pada zaman dahulu gamat di ambil airnya dan di minumkan pada penderita, juga di oleskan pada luka.
  • Gamat biasanya di gunakan untuk terapi penyakit, luka sayat, luka bakar, sakit maag sebagai tonik untuk ginjal, sebagai pengobatan persendian pada usia lanjut dll.
  • Tapi pada saat itu air gamat terlihat sangat tidak menarik dan berbau tidak sedap, dan kini sudah di temukan cara untuk menghilangkan bau dan warna yang tidak menarik tersebut dan terciptalah Jelly Gamat Gold G.
  • Sekarang tersedia Jelly Gamat Gold G dengan warna putih/bening dan tidak berbau, tapi khasiat yang setara atau sama saja dengan gamat yang di minum oleh nenek moyang kita dahulu.

Zat Apa Yang Dapat Mengobati Tipes?

Jelly Gamat Gold- G yang berbahan ekstrak teripang / gamat emas pilihan yang dipercaya memiliki banyak kandungan dan bermanfaat yang berperan serta dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk  Cara Tradisional Yang Mudah Mengobati Tipes.
Selain dapat digunakan untuk mengobati berbagai jenis penyakit , Obat Herbal Jelly Gamat Gold- G juga dapat digunakan untuk mencegah timbulnya sebuah penyakit dan dapat juga digunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tubuh kita tidak mudah terserang penyakit . Dalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold- G terdapat beberapa kandungan aktif yang sangat baik dalam membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit , kandungan aktif tersebuh diantaranya yaitu :

  • 9 jenis karbohidrat,
  • 59 jenis asam lemak,
  • 19 jenis asam amino,
  • 25 komponen vitamin,
  • 10 jenis mineral, dan
  • 5 jenis sterol yang sangat ampuh menyembuhkan berbagai penyakit dan memelihara kesehatan tubuh kita secara alami.

Dalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold- G terdapat kandungan saponin , Saponin berfungsi menutup penyebaran sel tumor sehingga sel tumor gagal berkembang lalu mati. Selain itu, teripang juga memiliki senyawa terpen bernama philipnoside yang mampu menjinakan tumor, hal itu seraya dengan penelitian Tong Y dari divisi Farmakologi anti tumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, beliau menyuntikkan 2 sampai 10 mikroliter philinoside A pada aorta tikus.

Selain memiliki kandungan Saponin didalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold- G juga terdapat kandungan gamapeptide . Gamapeptide memiliki khasiat yang sangat baik dalam membantu menyembuhkan penyakit , berikut khasiat dari kandungan gamapeptide :

  • Untuk mencegah inflamasi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • 3x mempercepat penyembuhan luka.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menstabilkan emosi.
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Menurut hasil survey yang dilakukan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Sedangkan menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86 % yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes,tipes dan penyakit kronis lainnya. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Dengan kandungan dan khasiat yang terdapat dalam obat herbal Jelly Gamat Gold G anda tidak perlu khawatir akan khasiat Jelly Gamat Gold G, karena sudah sudah banyak dan sering masyarakat Indonesia yang mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G untuk penyembuhan penyakit tipes untuk itu terapi mengobati penyakit tipes dengan Jelly Gamat Gold G adalah solusi terbaik dan aman tanpa efek samping meskipun Jelly Gamat Gold G dikonsumsi oleh ibu hamil.

Inilah Testimoni Jelly Gamat Gold G Menyembuhkan Penyakit Tipes

Obat Tradisional Tipes Paling AmpuhObat Tradisional Tipes Paling Ampuh

PERHATIAN : JELLY GAMAT GOLD G Ini Aman Dikonsumsi Bagi Semua Kalangan Usia Termasuk Ibu Hamil Dan Menyusui
Untuk itu silahkan giliran anda untuk mencoba khasiat luar biasa yang terdapat dalam kemasan obat alami Jelly Gamat Gold G dengan cara memesan Jelly Gamat Gold G sekarang juga, jangan takut barang anda tidak sampai, karena kami adalah penjual obat herbal yang resmi dan terpercaya kehadirannya, untuk menjaga privasi kami menyediakan jasa layanan “kirim barang dahulu setelah barang sampai baru bayar” itulah keunggulan kami dalam menjual obat herbal secara online, dengan begitu belanja Jelly Gamat Gold G dengan toko kami sangatlah aman dan juga murah.


Bagaimana cara memesan Jelly Gamat Gold G?

Cara pememsanan Jelly Gamat Gold G sangat mudah, Perhatian : Jelly Gamat Gold G ini tidak di jual diapotik terdekat anda, Jelly Gamat Gold G ini khusus dijual secara online, untuk itu bagi anda yang berminat mencoba Jelly Gamat Gold G silahkan anda mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :

 
Ketik : GGAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.  
Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

  Contoh : GGAM : 6 botol : Marzuki Ali : Kp. Leuwigenta 3 RT01/RW05 Kel.Setianegara Kec.Cibereum Kota Tasikamalaya - Jawa Barat : 085 223 855 xxx  

kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

Catatan untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Di Tempat Kami:

  • Jangan lupa cantumkan kode GGAM. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode GGAM barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
  •  
Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

DISCOUNT Pembelian Jelly Gamat Gold-G :
  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
Pembayaran GOLD-G Sea Cucumber Jelly secara online : Setelah anda mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti admin kami akan membalasnya yakni dengan total dan pembayaran yang harus anda transfer kepada kami setelah barang sampai.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami, Semoga Penyakit Yang Sedang Anda Derita Sekarang Ini Cepat Sembuh

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.